Kamis, 01 November 2012

[Review] Hal-hal Yang Ku Alami di Bulan Oktober

 Hari ini sudah berada di bulan November, karena menurutku bulan Oktober kemarin banyak hal-hal spesial, saya akan merangkum kejadian yang ku alami selama bulan Oktober. Semoga menarik untuk dibaca ya :)


13 Oktober 2012 : launch Samsung Galaxy Note II

Saat itu saya penasaran dengan gadget baru ini, jadi saya mendatangi Erafone Plaza Medan Fair untuk melihat peluncuran gadget ini..
Pengen punya Gadget ini *ngiler*
Contoh gadgetnya..
Selengkapnya bisa dibaca disini 

23 Oktober 2012 : Wisuda!

Alhamdulillah, setelah menyelesaikan studi di STAN, saya dan teman-teman di wisuda di Santika Hotel , Medan :)
Akhirnya...
Berikut foto saya dengan ortu
Me with My Mom

Selengkapnya bisa dibaca disini

27 Oktober 2012 : Alhamdulillah, 20th Birthday

Menurut saya, ulang tahun itu berarti perenungan diri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari usia yang sebelumnya :)
Saya dapat ucapan spesial dari Best Friend, Ridha , Trimakasih ya :)
Terimakasih ya Ridha :)


31 Oktober 2012 : Bisa bertemu Muhammad Assad & Meutya Hafid

Menurut saya, bertemu dengan orang-orang penting seperti mereka adalah kejadian langka, apalagi saya bisa mendapatkan tandatangan pada buku karya mereka, I am really surprise about it :)
Trimakasih Mas Muhammad Assad & Mba Meutya Hafid atas Sharing "Muda, Sukses, Siapa Berani?" di Rumah Berdikari
Buku Mbak Meutya Hafid & Mas Muhammad Assad
Alhamdulillah,saya mendapatkan kedua buku diatas gratis, karena saya menjawab pertanyaan & mengajukan pertanyaan kepada mereka :)
Trimakasih mas & mbak , bukunya akan segera dituntaskan untuk dibaca. Hehehe

Semoga pada bulan November kita bisa menadapatkan kejadian yang lebih baik lagi,amin .


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...