Rabu, 31 Oktober 2012

Review : LG Nexus 4




Meskipun pada peluncuran di New York terganggu oleh  Badai Sandy, seperti yang diharapkan, Google mengumumkan smartphone generasi keempat Nexus Senin. Sebuah perangkat terkunci, Nexus LG 4 akan tiba di toko Google Play secara online pada 13 November mulai dari $ 299 (8GB).
Secara signifikan, Nexus 4 merupakan kesempatan nyata untuk LG untuk mengambil pengaruh beberapa jauh dari saingannya Samsung, pembuat perangkat Nexus sebelumnya beberapa. Satu cacat meskipun adalah kurangnya 4 Nexus 4G LTE terhadap cepat tetapi yang mungkin tidak akan peduli untuk mati-keras pengguna Android yang mendambakan jalur upgrade cepat untuk produk Google Nexus.

Google juga akan menjual model 16GB unlocked sebesar $ 349, sedangkan T-Mobile akan menawarkan versi 16GB sendiri sebesar $ 199 pada 14 November.


Desain dan fitur
Seperti Nexus asli One, Nexus LG 4 memberikan versi terbaru dari perangkat lunak Android Google - dalam hal ini, 4,2 Jelly Bean - tanpa produsen atau kulit operator. Beberapa perbaikan penting untuk sistem operasi termasuk apa yang Google menyebut Sphere Photo ditambah Mengetik Gesture. Sphere Foto adalah fitur yang memungkinkan gambar stitch Anda beberapa dari berbagai arah menjadi panorama Super 360-derajat. Mengetik Gesture, seperti namanya, adalah metode input teks yang memungkinkan pengguna untuk surat string bersama dengan menyeret jari melalui mereka pada keyboard yang mirip dengan Swype.

Layar 4.7 inci ini memiliki luas 1.280 x760-pixel resolusi dan itu semua didorong oleh prosesor quad-core 1.5GHz Snapdragon. Selama waktu kita dengan perangkat, kecepatan internal yang sangat zippy dan tugas dieksekusi dengan lancar. LTE adalah sebuah kehilangan besar, dan kamera 8-megapiksel tidak begitu kuat seperti yang kita inginkan, tetapi 2GB cukup besar handset RAM dan 16GB penyimpanan internal menunjukkan bahwa LG telah akhirnya menemukan ponsel andalannya.

sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...