Sabtu, 01 Desember 2012

Terimakasih Timnas Indonesia

Selebrasi gol Indonesia vs Singapura 1-0

    Yah, telah kita saksikan bersama-sama, Indonesia gagal lolos ke semifinal Piala AFF setelah kalah dari Malaysia 2-0. Sedih memang, tapi kita harus menghargai usaha dan kerja keras pemain timnas yang telah berjuang untuk Indonesia
   

    Walaupun kalah, saya sebagai salah satu penduduk Indonesia bangga dengan perjuangan timnas, yang sempat menaruh asa ketika menang melawan Singapura 1-0. Apa boleh buat, nasib berkata lain pada pertandingan ketiga. Selamat untuk Singapura dan Malaysia yang lolos ke Semifinal.

   Lagi-lagi kita mendapat pelajaran, dan ini seharusnya penting untuk PSSI, yang sedang ada masalah dengan dualismenya melawan KPSI. Beginilah kalau olahraga dicampur politik, kacau! Seharusnya PSSI diisi orang yang mengerti dan ingin memajukan sepakbola, bukan untuk meraup untung demi pribadi masing-masing.

   Sebentar lagi tahun 2013 tiba, SEA Games 2013 akan ada, sebaiknya dipersiapkan dari sekarang untuk timnas jika ingin merebut emas di SEA Games. Tidak perlu banyak pemain naturalisasi, masih banyak pemain asli Indonesia yang layak untuk masuk timnas.

   Kami tetap mendukungmu timnas! Sekali lagi, terimakasih Timnas Indonesia!





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...