Rabu, 13 November 2013

Wishful Wednesday #1 : Buku Da Vinci Code dan Inferno – Dan Brown



Halo hari rabu, aku baru pertama kali ikut wishful Wednesday, sepertinya menarik..hehe. Dan semoga aku bisa ikut posting tiap hari rabu, doain ya J

Pada minggu ini, ada dua buku yang ingin ku baca…Buku karangan Dan Brown



Jujur ini karena pengaruh lagi hangat-hangatnya buku Inferno lagi dibahas di socmed, jadi aku penasaran apa sih isi buku ini. Nah karna aku juga belum baca buku The Da Vinci Code, maka aku juga masukkan buku ini dalam wishfull rabu ini. 


Ada yang udah baca? 
Bagaimana komentar kalian terhadap buku ini? 
Semoga buku ini sebaik ekspektasi yang sedang beredar di socmed ya..hehe

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...