Senin, 25 November 2013

Selamat Hari Guru - HUT PGRI 2013


Engkau patriot, pahlawan bangsa… tanpa tanda jasa..

Itulah penggalan terakhir lagu “Hymne Guru” yang pasti udah pada tau semua, kan? Bertepatan dengan hari ini tanggal 25 November ialah HUT PGRI dan Hari Guru Nasional.


Saya jadi teringat pada saat sekolah dulu, kami mengikuti upacara peringatan hari guru disekolah. Setelah upacara kami memberikan hadiah kepada guru, ya smua guru dapat hadiah. Walau hadiah itu tak seberapa dibandingkan jasa mereka untuk mencerdaskan generasi bangsa.

Tak terasa sekarang PGRI sudah berusia ke 68, semoga guru-guru di Indonesia diperhatikan kesejahteraannya oleh pemerintah, agar mereka fokus untuk mendidik generasi bangsa menuju kejayaan bangsa Indonesia..

Berikut twit tentang hari guru yang aku ambil di twitter pagi ini:

#Guruku..semua'yg pernah hadir di hidupku..semoga diberi kesehatan dan berkah.. ƬẽƦȋṁɑ̣̇ Ƙɑ̣̇§ȋħ guru2ku..:)

#Guruku Kesabaran & dedikasimu, begitu luar biasa. Merajut ksh dg ilmu. Mmberi motivasi tanpa pilh kasih. Kaulah #Pahlawanku.

#Guruku makasih bnyk atas sgl ilmu n tauladan yg kau berikan, maaf jk aku tak mampu membls'a hny doa yg sll kuberikan.

Guru adlh lentera.Ilmu yg diberikan adlh pendar cahaya penunjuk jalan bagi generasi bangsa.Trm ksh bu guru&pak guru. #Guruku

Tidak mengenal lelah untuk kami demi masa depan kami:')RT Apa arti seorang guru bagimu?


Murid: "Guru, Tksh tlh memberiku pelajaran terbaik." | Guru: "Pelajaran terbaik tdk diajarkan, tetapi kamu pelajari dan alami sendiri, Nak."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...