Jumat, 08 Juni 2012

Forgive to Forget


By : ferry saputra barus @ferryjr 7 Juni 2012 22:25 WIB

Kadang kita mengalami masalah. Masalah itu datang karena antara harapan kita tidak sesuai dengan kenyataan. Kadang juga kita kecewa dengan seseorang,
kita telah percaya pada dia tentang rencana-rencana yang telah disusun agar dilaksanakan nanti. Namun kenyataannya apa yang telah menjadi rencana tidak terealisasi, kita kecewa padanya karena kita terlanjur berharap banyak agar ia bisa membantu kita.

Selanjutnya,apa yang harus kita lakukan? Apa kita hanya terpaku pada situasi yang tidak menyenangkan ini???
Tentu saja tidak, seorang pemimpin sejati tidak akan pernah menyalahkan keadaan,karena orang lain dan lain-lain. Dia akan melakukan “Forgive to Forget” memaafkan dan melupakan kejadian yang telah terjadi, memaafkan kesalahan teman,memaafkan keadaan yang tidak sesuai dengan harapan,dan berusaha untuk melupakan kejadian tersebut.

Apakah kamu sekarang sedang mengalami situasi seperti kejadian diatas? Satu-satunya cara yang terbaik ialah maafkan dan lupakan semua,dan teruslah berjalan,jangan pernah takut melangkah,karena masa depan kita tidak akan tahu seperti apa kalau kita tidak mulai untuk menjalaninya.

Susah, tapi pasti bisa..cobalah untuk memaafkan dan melupakan hal yang tidak menyenangkan ya. Tersenyumlah.esok lebih baik..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...