Selasa, 22 Mei 2012

#KulTwit #KasihKado #Ultah20 #2012 :)

Berikut ini saya mau posting Kultwit saya tentang #KasihKado bantu doa ya,mudah-mudahan tercapai..amin :)

dari twitter saya : @ferryjr tanggal 14 April 2012

1. Kalo ultah biasanya #MintaKado , kali ini aku rencananya mau #KasihKado saat ultahku

2. Rencananya bln Okt nanti mau #KasihKado 20 buku utk 20 org yg berbeda

3. Knp Okt? Dstu ultahku, Knp 20? Ya sgtu ultah nanti, Knp buku? Ya buku itu sifatnya abadi,ga lekang oleh waktu #KasihKado 

4. Kalau harga 1 buku 50-100rb berarti totalnya kira” 1-2 juta #KasihKado 

5. Mahal? Wajar juga,tapi dibandingkan cm pesta,ini lebih bermakna #KasihKado 

6. Masih ada waktu 5 bulan lagi,20 minggu lagi,bisa beli 1 buku/minggu smp Okt nnti #KasihKado
     

7. Untuk siapa? Yah siapa yg beruntung aja deh ntar  #KasihKado 


8. Mudah”an rencana ini berhasil..amiin..Man Jadda Wa jada #KasihKado 

9. Sekian ide aneh saya,mudah”an ada yg mau ikutan ya..hehe, tangan diatas lbh baik dari tangan dibawah,wassalam #KasihKado    

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...