Kamis, 09 Juni 2011

Must read for movie lovers : Film Box Office Akan Kembali Masuk Indonesia

Kabar gembira bagi penggemar film. Sebentar lagi film Hollywood yang dirilis dan didistribusi melalui Motion Picture Association of America akan kembali beredar di Indonesia.

"Film asing sudah selesai urusan pajak filmnya. Minggu depan barangkali sudah keluar Surat Keputusan Menteri Keuangan," kata Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik, usai menghadiri kuliah kepresidenan di acara Young Leaders Forum, Jakarta, Kamis, 9 Juni 2011.

Jero mengatakan, pihaknya akan segera mengumumkan beredarnya kembali film box officedi Indonesia. "Setelah itu film asing akan terus mengalir dan melengkapi film Indonesia," ucap Jero.

Hanya saja, Jero belum memastikan kapan film tersebut akan diputar kembali. "Tergantung prosesnya di importir," ujar dia.

Namun, menurut Jero, kembali beredarnya film box office di Indonesia, tidak akan memakan waktu lama. "Rasanya cepat. Soalnya, film sudah banyak ada di sini," ucapnya.

Jero menambahkan, ke depan, masalah perpajakan akan dibuat lebih pasti. "Nanti akan ada SK perpajakannya. Setelah itu film akan masuk," kata Jero.

Dengan masuknya film box office Hollywood, Jero berharap penonton tidak lagi jenuh dengan suguhan film-film seputar pocong, hantu, dan setan. "Lama-lama masyarakat akan bosen, tak ada lagi yang menonton dan akan berhenti. Sekarang kita tidak boleh melarang, tapi nanti lama-lama penonton akan bosen."

http://showbiz.vivanews.com/news/read/225702-film-box-office-akan-kembali-masuk-indonesia

semoga saja kita bisa langsung nonton film - film bermutu bulan juli nanti yah..amin
bakal ada film

Transformer 3

dan juga satu lagi yang udah gak sabar lagi nih..akhir ceritanya Harry Potter part 2

Mudah-mudahan udah tayang ntar..biar ga perlu beli kaset lagi..
oke sekian..mohon komentarnya yah :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...